loader

Sadio Mane Positif COVID-19, Diogo Jota Siap Tampil

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pemain berkebangsaan Senegal itu, menyusul gelandang serang The Reds Thiago Alcantara yang sebelumnya telah dinyatakan positif COVID-19.

Dengan demikian, penyerang Liveepool itu harus menjalani isolasi mandiri dan harus absen saat Liverpool melawat ke markas Aston Villa, untuk menjalankan laga lanjuta Liga Inggris di Villa Park, Minggu (4/10/2020).

"Sadio Mane telah dites positif COVID-19 dan saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang diperlukan. Penyerang, yang menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 hari Senin atas Arsenal, telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi merasa dalam kondisi sehat secara keseluruhan," demikian pernyataan resmi klub.

"Namun, seperti dengan Thiago Alcantara, Klub Sepak Bola Liverpool dan akan terus mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan COVID-19 dan Mane akan mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan."

Meski kehilangan satu punggawa untuk sementara waktu, hal itu diprediksi tidak terlali membuat Jorgen Klopp pusing. Sebab, Liverpool telah memiliki pelapis sepadan yang ada pada diri Diogo Jota.

Pemain yang baru direkrut dari Wolverhampton Wanderers dengan dana sebesar 45 juta pounds itu telah menunjukkan permainan yang impresif dalam satu pertandingan terakhir dengan mencetak satu gol.

Share

Ads