loader

Aston Villa Pecundangi Juara Bertahan Liverpool

Foto

BIRMINGHAM, GLOBALPLANET.news - Bertanding di markas sendiri Stadion Villa Park, Senin (5/10/2020). The Lions (julukan Aston Villa) berhasil mempecundangi Liverpool dengan skor telak 7-2.

Ollie Watkins menjadi bintang dalam pertandingan itu karena berhasil menciptakan hattrick pada menit ke-4, 22, dan 39 ke gawang Liverpool yang dijaga kiper Adrian.

Sedangkan empat gol Aston Villa lainnya dicetak Jack Grealish di menit ke-66 dan 75, serta John McGinn menit ke-35 dan Ross Barkley menit ke-55. Liverpool sendiri hanya berhasil mencetak dua gol balasan melakui Mohammed Salah di menit ke-33 dan 60.

Kemenangan itu mengantarkan Aston Villa berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin, tepat dibawah Everton yang meraih nilai sempurna dalam 4 pertandingan yakni 12 poin. 

Sedangkan Liverpool harus merasakan kekalahan pertama Liga Inggris 2020/2021 dan tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 9 poin, tepat dibawah Leicester dan Arsenal yang mengumpulkan poin sama yakni 9.

 

Share

Ads