loader

Liverpool Resmi Datangkan Kiper Muda Brasil

Foto

LIVERPOOL, GLOBALPLANET.news - Klub berjuluk The Reds ini mendatangkan kiper muda Marcelo Patiluga dari klub asal Brasil Fluminense. Kiper berusa 17 tahun ini untuk sementara waktu ditempatkan di skuad U-23 Liverpool.

Namun, tidak menutup kemungkinan dapat dipanggil ke skuad utama mengingat Alisson Backer yang mengalami cidera hingga 4-6 pekan kedepan. Sedangkan Adrian mengalami penurunan performa.

"Saya melihatnya untuk pertama kali di skuad Piala Dunia. Anda memeriksa semua kiper dan melihat usianya, "kata kepala penjaga gawang John Achterberg dikutip dari Liverpoolfc.com.

“Anda lihat bahwa dia berada di skuad Piala Dunia satu tahun lebih muda dari anggota skuad lainnya, maka Anda pikir itu layak untuk dilihat karena biasanya Anda memiliki dua penjaga gawang dengan usia yang sama, tetapi jika Anda memiliki seseorang yang setahun lebih muda. Anda pikir dia mungkin memiliki beberapa atribut yang baik," jelas dia.

Kedatangan Marcelo Patiluga ke Liverpool berkat rekomendasi dari Muriel yang merupakan kakak dari Alisson Backer yang bermain di klub yang sama dengan Marcelo Patiluga di Fluminense.

Selanjutnya, Alisson Becker berbincang dengan manajemen Liverpool dan setuju mendaratkan Marcelo Pitaluga. Meski baru berusia 17 tahun, Marcelo Pitaluga sudah dua kali membela tim senior Fluminense.

Share

Ads