loader

Lawan Makedonia Utara, Shin Tae-yong: Ada Sedikit Perubahan Dalam Formasi

Foto

KROASIA, GLOBALPLANET.news - Pertandingan kedua dalam bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Kroasia itu, diharapkan dapat melanjutkan tren positif Timnas U-19 yang sebelumnya meraih kemenangan 3-0 saat melawan NK Dugopolje .

"Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti," kata Shin Tae-yong dikutip dari PSSI.org

"Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi saat kembali tim dari sebuah negara.

"Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka," kata pemain asal Bali United tersebut.

Share

Ads