loader

Liverpool vs West Ham, Klopp Pantau Perkembangan Thiago dan Keita

Foto

LIVERPOOL, GLOBALPLANET.news - Pelatih Lierpool, Jurgen Klopp memastikan dirinya akan menurunkan formasi terbaik meskipun badai cidera saat ini tengah menghantam para pemain Liverpool.

Pemain yang bakal diturunkan nantinya yakni Thiago Alcantara dan Naby Keita. Namun, Kloop memastikan dirinya akan terlebih dahulu memantau perkembangan dua pemain tersebut.

"Jika dia [Thiago] akan siap untuk besok, kita akan lihat. Sama dengan Naby, hanya jenis cedera yang berbeda, saya akan katakan," ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub.

"Masalahnya adalah, ketika anak laki-laki berlatih secara normal, dalam dunia yang ideal anda memberi mereka cukup waktu untuk mempersiapkan tidak hanya satu pertandingan tetapi untuk 10, 15 atau 20 pertandingan berikutnya - atau 30 atau 40 pertandingan," jelas dia.

"Jika seseorang sedang berlatih lagi, itu tidak berarti Anda dapat segera menggunakannya. Terkadang kami harus melakukannya, tetapi sebisa mungkin kami menghindarinya, kami harus mencoba melakukannya," terang dia.

Terkait soal Fabinho, Klopp menuturkan, pemain asal Brasil itu akan absen karena masalah yang dideritanya pada pertengahan pekan melawan FC Midtjylland.

"Fab tidak masuk, itu jelas. Dia mendapat sedikit cedera sehingga dia akan absen pada akhir pekan dan mungkin sedikit lebih lama," tandas dia.

 

Share

Ads