loader

Pekan ke-7 Liga Inggris: Liverpool Menang di Kandang, Manchester City dan Chelsea Menang Tandang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Liverpool meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat menjamu West Ham di Anfield. Tim berjuluk The Reds ini harus tertinggal terlebih dahulu setelah pada menit ke-10 pemain West Ham P Fornals mencetak gol.

Anak asuh Jurgen Klopp baru dapat menyamakan kedudukan setelah Liverpool mendapatkan hadiah penalti, Mohamed Salah yang menjadi eksekutor sukses menjaringkan bola di menit ke-42. Gol kemenangan Liverpool tercipta melalui tendangan Diogo Jota di menit ke-85. 

Sementara itu, Manchester City meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sheffield United. Meski mendominasi jalannya pertandingan, tim asuhan Pep Guardiola ini hanya mempu meraih kemenangan tipis 0-1 berkat gol yang dicetak K Walker pada menit ke-28.

Sedangkan Chelsea, meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Burnley. The Blues berhasil menang telak dengan skor 0-3, dimana go-gol Chelsea dicetak oleh Hakim Ziyech pada menit ke-26, K Zouma dimenit ke-63 dan Timo Warner di menit ke-70.

Hasil positif juga berhasil diraih Walverhampton, setelah mengalahkan Crystal Palace dengannskor 2-0. Bermain dikandang sendiri, Woles mampu mendominasi dan mencetak dua gol melalui Nouri dimenit ke-18 dan Podence dimenit ke-27.

Share

Ads