loader

Moenchengladbach, Bayern Munchen dan Liverpool Pesta Gol Dikandang Lawan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Olimpiade Kiev, Borussia Moenchengladbach bermain dengan gemilang dengan berhasil mencetak 6 gol tanpa balas.

Shakhtar Donetsk pada pertandingan perdana berhasil menaklukkan Real Madrid dengan skor 3-2, kali ini tidak berkutik dan harus merasakan gol-gol yang dicetak oleh A Plea (8, 26, 78), V Bondar (17/OG), R Bensebaini (44) dan Stindl (65).

Sedangkan Liverpool, bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Liverpool bukan lawan sepadan Atalanta. Kemenangan telak 5-0 menjadi bukti The Reds terlalu perkasa buat Nerazurri.

Diogo Jota menjadi bintang dalam laga ini dengan hattricknya (16, 33, 54). Dua gol lain dilesakkan Mohamed Salah (47) dan Sadio Mane (49).

Kemenangam besar lainnya dirah Beyern Munchen, juara bertahan ini mampu mengalahkan Red Bull Salzburg dengan skor 2-6 di Red Bull Arena. 

Enam gol Bayern Munchen berhasil dicetak oleh Robert Lewandowski (21/P, dan 88), Kristensen (44/og), Jerome Boateng (79), Leroy Sane (83), dan Hernandez (90+2). Sedangkan tuan rumah hanya mampu mencetak gol melalui Berisha (4) dan Okugawa (66).

Berikut hasil pertandingan lainnya di matcday ketiga fase grup.

Grup A
Lokomotiv Moscow (1) vs (1) Atletico Madrid 
Salzburg (2) vs (6) Bayern Muenchen

Grup B
Shakhtar Donetsk (0) vs (6) Borussia Moenchengladbach
Real Madrid (3) vs (2) Inter

Grup C
Porto (3) vs (0) Marseille
Manchester City (3) vs (0) Olympiacos

Grup D
Atalanta (0) vs (5) Liverpool
FC Midtjylland (1) vs (2) Ajax

Share

Ads