loader

Cetak Brace Lawan Crystal Palace, Mohamed Salah Puncaki Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dua gol ke gawang Crystal Palace itu membuat koleksi penyerang berkebangsaan Mesir menjadi 13 gol. Jumlah itu diikuti pesaing terdekatnya, Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur) yang masing-masing mengoleksi 11 gol.

Son Heung-min masih berpeluang besar menambah koleksi gol bahkan melampaui Mohamed Salah karena baru akan memainkan memainkan laga pada Minggu (20/12/2020) malam pukul 21.15 WIB, kontra Leicester City.

Sedangkan diurutan daftar pencetak gol terbanyak sementara yakni Jamie Vardy (Leicester) yang telah mengoleksi 10 gol, diikuti Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Patrick Bamford (Leeds United) yang masing-masing telah mengoleksi 9 gol.

Persaingan untuk memperebutkan gelar top skor Liga Inggris 2020/2021 semakin ramai, sebab sejumlah oemain menunjukkan ketajaman dalam mencetak gol yakni Callum Wilson (Newcastle United) mengoleksi 8 gol dan Bruno Fernandes (Manchester United) serta Wilfried Zaha (Crystal Palace) yang masing-masing mengoleksi 7 gol.

 

Share

Ads