loader

Demi Prestasi Olahraga di Sumsel, KONI Tetap Solid dan Tangguh di Masa Pandemi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainudin SAg SH, berterimaksih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah memperhatikan kemajuan olahraga di Provinsi Sumatera Selatan.

"Pak Gubernur Herman deru juga telah menyalurkan bantuan terhadap KONI Kabupaten/Kota, Dan juga telah merealisasikan bantuan kepada Atlet Sumsel," ucap Hendri usai mengikuti acara yang bertema Membangun Kebersamaan Yang Solid Dalam Rangka Menghadapi POPNAS, PON XXI Dan PORPROV Tahun 2021.

H Hendri Zainudin Juga menambahkan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 dan keterbatasan anggaran, "KONI Sumsel tetap semangat dan maksimal dalam meningkatkan prestasi olah raga di Sumsel, sebentar lagi kita akan menjadi Tuan Rumah Piala Dunia sepak bola U 20, mari kita bersama-sama mensukseskan acara tersebut," ujarnya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan bahwa acara Raker pada hari ini, Sebagai penanda Satu Tahun Sudah kepengurusan KONI Sumsel yang di ketuai Oleh Bapak H Hendri Zainudin," kata H Herman Deru.

Lanjutnya, Walaupun dihadapkan dengan situasi pandemi seperti saat ini, KONI Sumsel tetap tangguh ditengah vandemi, walaupun terbatas anggaran KONI Sumsel juga masih tetap tangguh.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga sangat serius mendukung dan memperhatikan Olahraga dan Prestasi Di Sumsel. 

"Sudah Dua Tahun ini Pemprov Sumsel, membangunkan Gedung Olah Raga di 10 Kabupaten/Kota, demi mencari atlet putra putri asli daerah Sumsel kemudian juga untuk  mendongkrak semangat dan prestasi atlet di daerah-daerah Sumsel," terang Deru.

Terakhir H Herman Deru berharap, peranan KONI Sumsel dan Kabupaten/Kota untuk menyukseskan event bergengsi yakni Piala Dunia Sepak Bola U 20 di Sumsel.

"Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan memajukan Olah Raga Di Sumsel, Saya yakin KONI Sumsel dan Kabupaten/Kota sangat Solid untuk menyukseskan Segala kegiatan Olah Raga di Sumsel," tutup Deru. 

Share

Ads