loader

Upayakan Bonus Pelatih Cepat Dicairkan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Hambatan ini dikarenakan adanya keterlambatan administrasi dan sebagainya. Hal ini sangat tidak diharapkan terlebih dari pengurus KONI Kota Palembang, seperti yang disampaikan salah satu pengurus KONI Kota Palembang Agussalim yang saat ini juga merupakan salah satu calon dalam bursa pemilihan Ketua KONI Kota Palembang untuk priode kedepan. Pihaknya sampai detik terakhir masih terus berusaha berkomunikasi dengan Pemkot Palembang guna pencairan bonus para pelatih.   

Agus dibantu Arlia Kepala Bagian Administrasi Dispora Kota Palembang, terus berusaha untuk percepatan dan kelancaran administrasi, guna pencairan dana anggaran bonus tersebut, hingga membuahkan hasil, bonus akan segera diturunkan. 

"Inshaallah pada tanggal 29 Desember 2020 nanti sudah bisa dicairkan. Bonus nantinya akan diserahkan secara simbolis oleh Bapak H Harnojoyo, sebagai Walikota Palembang. Bonus ini akan diberikan kepada 86 pelatih dari berbagai cabor yang mendapatkan prestasi juara diajang Porprov Prabumulih beberapa waktu lalu," terang Agus, Minggu (27/12/2020).   

Sebagai salah satu kandidat calon Ketua KONI Kota Palembang, Agus mempunyai visi menyatukan KONI Kota Palembang dengan cabor, pelatih dan atlet, agar bisa mencapai misi untuk merebut kembali juara umum pada porprov 2021, memperbanyak kompetisi disetiap cabor, dan menjadikan kembali Palembang sebagai barometer olahraga di Sumatera Selatan. 

"Memperbaiki prestasi atlet, manajemen, anggaran dan pembinaan," singkatnya. 

Agus berharap Pemkot Palembang dapat bersama-sama bersinkronisasi dengan KONI Kota Palembang, untuk lebih memperhatikan olahraga di Palembang, prestasi dan kerja keras yang telah dilakukan atlet dan pelatih. Mengingat para atlet akan dihadapkan pada pesta olahraga Porprov selanjutnya di tahun 2021 yang berlangsung di Kabupaten OKU. 

"Kami harap Pemkot Palembang agar lebih mempercepat pencairan bonus yang diberikan kepada atlet dan pelatih karena seperti yang terjadi saat ini ada semacam keterlambatan dari administrasi," tutupnya

Share

Ads