loader

Akhirnya, Pemkot Palembang Berikan Bonus Bagi Atlet dan Pelatih Berprestasi di Porprov 2019

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Walikota Palembang H Harnojoyo, mengatakan, pemberian bonus bagi para atlet dan pelatih berprestasi di ajang Porprov 2019 lalu merupakan bentuk apresiasi oleh pihaknya karena telah menghadirkan kebanggan bagi Kota Palembang.

"Kita tadi sudah menyerahkan suatu hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan pelatih yang berprestasi. Nilainya beragam per orang ada yang Rp 2,5 juta Rp 1,75 juta, dan Rp 1 juta," kata Harnojoyo usai penyerahan bonus Pelatih dan Atlet, Rabu (30/12/2020). 

Walikota Palembang dua periode ini berpesan untuk tidak melihat nilai ataupun angka yang diberikan kepada para pelatih serta para atlet tersebut. Ia juga menyampaikan, bahwa apa yang diberikan tersebut, hanyalah suatu bentuk motivasi yang diberikan kepada orang-orang yang berprestasi dan membanggakan.

"Sekali lagi, apa yang kita berikan ini  jangan dinilai dari angkanya, karena ini semata-mata hanya sebagai bentuk motivasi," ungkapnya. 

Sementara itu Muri, salah satu Pelatih Cabor Panahan yang berprestasi menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palembang, berupa apresiasi kepada pelatih yang juga berperan dalam prestasi yang diraih atlet 

"Yang pastinya kita senang dan sangat berterima kasih kepada pak Wali. Bonus ini akan kita gunakan sebagai modal dalam meningkatkan prestasi kita kedepan," ujar Muri. 

Share

Ads