loader

Usai Pencairan Bonus, KONI Palembang Bertekad Rebut Juara Porprov OKU Raya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Wakil Ketua III KONI Palembang Agussalim mengatakan, pencairan bonus atlet menjadi modal semangat para pelatih dan atlet pada ajang Porprov 2021 mendatang yang akan digelar di Kabupaten OKU.

"Pada Porprov 2019 Prabumulih kita runner up, tapi Porprov selanjutnya di OKU Raya kita kontingen Palembang akan kembali meraih juara nomor satu yang akan digelar pada November 2021, dan bonus ini dapat memacu semangat para kontingen kita," ujar Agus Salim ketika dikonfirmasi, Rabu (30/12/2020).

Agus menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah memberikan apresiasi dengan memberikan bonus kepada para pelatih.

"Alhamdulilah kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang. Mudah-mudahan Senin tanggal 4 Januari 2021 seluruh pelatih dapat mengambil bonus di rekening masing-masing pelatih," ungkapnya.

Ia menambahkan, adapun total bonus pelatih sebanyak Rp 499 juta dengan kisaran bonus yang dikucurkan ini untuk pelatih yang atletnya meraih medali emas mendapatkan bonus Rp6 juta, medali perak Rp3,5 juta, dan medali perunggu Rp1,5 juta.

Sementara salah satu Pelatih Cabor Panahan yang menerima bonus Mahmuri mengungkapkan, rasa terimakasih atas penantian pencairan bonus pelatih.

"Setelah cukup lama akhirnya bonus diberikan kepada kami, mewakili para pelatih saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot dan KONI Palembang, " ujarnya.

Share

Ads