loader

Liverpool Tumbang Lawan Burnley, Klopp: Itu Tanggung Jawab Saya

Foto

LIVERPOOL, GLOBALPLANET.news - Kekalahan 0-1 itu membuat anak asuh Juergen Klopp makin tertinggal jauh dari pemuncak sementara Liga Inggris yakni Manchester United.

Bahkan, peringkat Liverpool dapat digeser Tottenham dan Everton yang berada di peringkat kelima dan keenam, karena kedua klub masih memiliki keunggulan satu pertandingan.

Atas kekalahan itu, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku dirinya salah dan bertangung jawab penuh dengan apa yang menimpa Liverpool.

"Itu salah saya. Sudah menjadi tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki kepercayaan diri dan hal itu tak berhasil," kata Klopp kepada BBC Sport.

"Semua kata dalam bahasa Inggris, pukulan keras, tamparan keras di wajah atau apa pun, kekalahan ini adalah tanggung jawab saya. Itulah penjelasan yang mudah."

"Kami banyak menguasai bola dan menciptakan beberapa peluang yang bagus, tetapi penyelesaian akhirnya tidak tepat."

"Saya mengatakan hal yang sama minggu lalu. Ketika sesuatu tidak berhasil Anda harus berusaha lebih keras, lebih lama, lebih sering, dan membuat keputusan yang lebih baik. hal tersebut tak berhasil hari ini," ujar pelatih asal Jerman itu mengungkapkan.

Dalam empat pertandingan terakhir, Liverpool selalu mendapatkan hasil minor yakni kalah dari Southampton (1-0) dan Burnley (0-1). Serta imbang dua kali melawan Newcastle United dan Manchester United.

 

Share

Ads