loader

Gelar Seleksi Tingkat Provinsi, Persinas ASAD Cari Atlet Berpotensi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET.news - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kerinci, Eliyusnadi, mengatakan, adanya kegiatan yang dilakukan Persinas ASAD diharapkan mempu memperoleh atlet yang berprestasi dikanca nasional maupun dunia.

"Saya berharap ada dari atlet Persinas ASAD Jambi yang jadi atlet nasional maupun dunia, saya tahu sistem administrasi dan manajemen Persinas ASAD cukup solid," ujar Yusnadi.

Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Provinsi Jambi, Pelda (Purn) H. Hasan Basri Harahab, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ketua IPSI Kabupaten Kerinci yang telah hadir dan berkenan membuka acara seleksi atlit persinas asad.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak ketua ipsi kabupaten kerinci yang sudah berkenan membuka acara ini dan semoga bapak sehat selalu," tambah Harahab

Ditempat yang sama, Ahmad Sobri selaku ketua panitia menyampaikan bahwa persiapan acara seleksi atlet ini sudah direncanakan dari dua bulan yang lalu.

"Kami sudah persiapan lebih dari dua bulan dan selama acara ini kami tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah," jelas Sobri.

Turut hadir dalam acara pembukaan anggota DPRD Kerinci Amrizal, Pengurus Perguruan Silat se-kabupaten Kerinci, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pengurus Persinas ASAD Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi.

Acara seleksi atlit ini diikuti oleh atlit atlit Persinas ASAD se-provinsi Jambi dan berlangsung selama dua hari sabtu-minggu, 30-31 Januari 2021.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan seleksi atlit tingkat provinsi ini akan menghasilkan atlit atlit persinas asad yang dibisa membanggakan," tutup Sobri.

Share

Ads