loader

Kalah Lagi di Kandang, Liverpool Ulangi Rekor Buruk 98 Tahun Silam

Foto

LIVERPOOL, GLOBALPLANET.news - Dua gol Everton diciptakan oleh Richarlison di menit ke-3 dan Gylfi Sigurdsson yang mencetak gol dari titik putih pada menit ke-83. Liverpool sendiri tidak mampu menciptakan gol meski diperkuat para pemain utama.

Kekalahan dalam derby Merseyside itu, menjadi kekalahan beruntun ke empat kali Liverpool di kandang. Hal itu menjadi rekor buruk tim asuhan Jurgen Klopp kafena menjadi empat kekalahan beruntun di Premier League untuk kali pertama dalam 19 tahun.

Bukan hanya itu, kekalahan atas Everton juga mengulang kembali rekor buruk lainnya yakni untuk kali pertama sejak 1923, The Reds mengalami empat kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Atas kekalahan itu, Liverpool harus puas menduduki peringkat ke-6 sementara Liga Inggris dengan raihan 40 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Everton berada di peringkat ke-7 dengan raihan poin yang sama yakni 40, namun masih memiliki 1 laga tunda.

Sebelumnya, juara bertahan Liga Inggris musim 2019/2020 ini juga kalah dari Manchester City (0-2), Brighton (0-1), dan Burnley (0-1). 

Share

Ads