loader

32 Tim Ramaikan Turnamen Futsal KNPI Cup

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Turnamen akan berlangsung selama 7 hari, dengan tema menjalani tali silahturahmi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas sesama pemuda di Kecamatan Banyuasin II.

Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Banyuasin Merki Bakri melalui Kabid Olahraga berharap semua tim menjunjung tinggi Solidaritas dan Sportifitas dalam bertanding. "Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah," tegas dia.

Ketua DPD KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi mengatakan, turnamen Futsal KNPI Cup 2021 di Kecamatan Banyuasin II ini diharapkan dapat menyaring bibit-bibit atlet futsal yang nanti bisa dikirim di tingkat provinasi bahkan tingkat nasional agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin.

“Dalam kondisi pandemi covid-19 ini, agar selalu mengunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin II, Salinan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Futsal KNPI Cup 2021 yang diadakan oleh PK KNPI Banyuasin II.

Ketua Panitia Beni Arfandi yang juga selaku Ketua PK KNPI Banyuasin II menyampaikan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh 32 tim.

“Kami harap kawan-kawan dapat menjaga keamanan dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19," singkat dia.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepeda Ketua DPD KNPI Banyuasin, Dinas Disporapar, Camat Banyuasin II, Kapolsek, Koramil dan Ketua PK KNPI Talang Kelapa. Pembuakaan turnamen ditandai dengan menendang bola secara bersama ke arah gawang.

Share

Ads