loader

16 Tim Sepak Bola Putri Ikuti Turnamen FHA, Ketua KONI Palembang: Ini Momentum Cari Atlet

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ketua KONI Palembang Anton Nurdin, sementara Ketum PSSI yang diwakili Sekretaris PSSI Kota Palembang Irwansyah. 

"Kami apresiasi turnamen yang berlangsung sekarang ini, ini jadi awal momentum lahirnya atlet sepakbola wanita. Kita gencarkan tagline Palembang juara di seluruh bidang olahraga," kata Anton usai membuka turnamen. 

Ia berharap turnamen dapat berlangsung sportif, aman dan tertib baik dari pemain dan supporter. "Mari junjung sportivitas selama pertandingan, apabila ada permasalahan agar panitia dapat menyikapinya dengan baik dan bijak serta bagi supporter agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pertandingan," ujarnya. 

Ketua pelaksana Turnamen, Eka Meirin mengatakan kompetisi sepakbola putri ini dilaksanakan sebagai batu loncatan bagi atlet muda untuk membekali diri. 

"Kami ingin memberikan jam terbang bagi pesepakbola putri. Jadi ketika ke jenjang yang lebih professional mereka sudah siap, " ungkapnya. 

Eka menambahkan ke -16 tim yang mengikuti turnamen berasal dari Kota Palembang dan luar Kota Palembang. "Sebagian ada yang dari Baturaja, Lampung, dan Banyuasin," katanya. 

Share

Ads