loader

Imbang Lagi, Peluang Liverpool Tampil di Liga Champions Makin Kecil

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Meski mencetak gol cepat pada menit ke-4 melalui tendangan Mohamed Salah. Anak asuh Jurgen Klopp harus membatalkan kemenangan setelah pemain Newcastle yakni Joe Willock setelah mencetak gol pada menit 90+5.

Dengan hasil imbang itu, membuat Liverpool harus tertahan di peringkat ke-6 dengan raihan 54 poin. Makin menjauh dari zona Liga Champions karena berselisih 4 poin dengan Chlesea yang berada diperingkat ke-4 klasemen sementara.

"Saya tidak berpikir Anda dapat menciptakan lebih banyak peluang, peluang lebih baik daripada yang kami lakukan dan tidak menyelesaikan permainan. Jelas kami mencetak gol indah, tetapi kami tidak menyelesaikan permainan, dan tidak bermain cukup baik. Dengan beberapa umpan, kami selalu lolos, Anda hanya harus melakukannya lagi dan lagi," sesal Klopp dikutip dari BT Sport, Minggu (25/4).

Mengenai prospek Liverpool merebut tiket Liga Champions musim depan, Klopp mengatakan, jika pemain pantas mendapatkannya, maka itu akan terjadi. Tetapi merujuk penampilan Salah dkk, pelatih asal Jerman itu pesimistis.

"Saya tidak melihat hari ini bahwa kami pantas bermain di Liga Champions tahun depan. Kami memiliki lima pertandingan lagi, kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan sampai saat itu, kami memiliki beberapa hari lagi hingga kami bermain melawan Manchester United sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit lagi. Tapi kami harus belajar atau kami tidak bermain Liga Champions," pungkas Klopp.

Share

Ads