loader

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ketum PSSI: Pemain Harus Berjuang Keras, Disiplin, dan Fokus

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET.news - "Pemain saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka harus berjuang keras, disiplin, fokus demi performa yang maksimal nantinya," ujar Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Iriawan menambahkan bahwa saat ini Evan Dimas dan kawan-kawan belum diberikan latihan dengan intensitas tinggi oleh Shin Tae-yong karena karena sebagian besar pemain menjalani ibadah puasa. Nantinya seusai hari raya Idul Fitri, skuat Garuda akan digenjot latihan demi torehan positif di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Skuat Garuda masih menjalani TC di Jakarta sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

 

Share

Ads