loader

Gubernur Herman Deru Dukung Kejurda Tenis Meja, Ini Alasannya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi kejurda ini karena  sangat penting selain sebagai ajang  mencari atlet   berprestasi   juga  menjadi wahana  mengangkat  prestasi cabor tenis meja di bumi Sriwijaya.

“Saya setuju karena  juga sebagai sarana menggaet minat anak untuk mencintai  olahraga khususnya tenis meja,” ujar Gubernur Herman Deru  saat menerima audensi Ketua PTMSI Sumsel, H MA Gantada dan rombongan di ruang tamu Gubernur, Senin (31/5).

Dikatakan,  dirinya ingin melihat sejauh mana keseriusan PTMSI Sumsel dalam melakukan pembinaan atlet  tenis meja. Sekaligus apa saja yang menjadi fokus   PTMSI Sumsel dalam  mengangkat kembali prestasi  cabang tenis meja  Sumsel di berbagai kejuaraan. 

Herman Deru  mengharapkan dapat dilaksanakan dengan terbuka disaksikan langsung oleh penonton, namun tetap  berpedoman  pada Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi Sumsel nomor 37 tahun 2020 tentang Prokes.

Sementara itu, Ketua PTMSI  Sumsel, H MA Gantada mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas dukungan dan support sehingga kejurda cabor tenis meja di Sumsel dapat digelar.

“Kita juga akan  adakan kategori eksekutif dengan melibatkan kalangan pejabat provinsi dan bupati/wali kota di Sumsel,” tandasnya.

Share

Ads