loader

Kurang dari Satu Menit Atlet Muaythai OKU Timur Pukul KO Lawan

Foto
Tak sampai satu menit Cabor Muaythai asal OKU Timur Didik Yulianto (16) yang bertarung pada Porprov XIII, berhasil memukul KO lawanya Ismail Januar atlet asal Muaraenim.

"Sampai sekarang sudah tiga atlet perwakilan dari OKU Timur masuk ke babak final dari 18 atlet yang diturunkan,"terang Pelatih Muaythai OKU Timur Adi Pratama.

Kebanggaan Adi terlihat jelas dari raut mukanya yang melihat anak didiknya masuk ke babak final dengan mudah. Persiapan yang dilakukan tidak lama hanya dalam tempo tiga bulan.

"Kita bersyukur dengan persiapan yang singkat tidak mengecewakan bahkan terbukti menuai hasil hari ini, tiga atlet kami masuk ke babak final, tentunya hal ini sesuatu yang patut dibanggakan,"terangnya.

Atlet Muaythai OKU Timur Didik Yulianto mengungkapkan jika dirinya tidak membayangkan akan melenggang dengan mudah ke babak final, karena menurutnya perwakilan dari kontingen lain lawan yang berat.

"Bangga sekali bisa masuk ke babak final, mengingat semua lawan sangat berat, bahkan saya tidak percaya kurang dari satu menit bisa menumbangkan lawan saya hari ini,"terang siswa MAN I OKU Timur ini.

Share

Ads