loader

Hollywood FC Juara Turnamen Forum Kades Pedamaran

Foto

Dalam pertandingan Exsibition tersebut, hasil pertandingan Exsibition perkopindak menang dengan sekor 2 : 0, gol pertama dicetak oleh Djakfar Sodiq (Wabup OKI), sedangkan gol kedua dicetak Kodim Letkol  Inf Hendra Saputra S.sos.M.M.,M.I.Pol.

Sementara pertandingan final piala Forum Kades Kecamatan Pedamaran antara Hollywood A vs Hollywood B, hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Hollywood A dengan skor 2:0.

Di waktu yang sama ketua KONI OKI Alpansuri menyampaikan sangat apresiasi atas acara yang digelar tersebut, karena selain pertandingan juga bisa menggali potensi para atlit atlit muda, khususnya sepakbola.

“Kami selaku pengurus KONI kab.OKI sangat apresiasi, mudah mudahan kedepannya event-event seperti ini  rutin dilaksanakan untuk  menggali bibit atlit khususnya cabang sepakbola,” jelasnya.

Di acara penutupan pertandingan final dihadiri oleh wakil Bupati OKI Djakfar Sodiq, KODIM 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.sos.M.M.,M.I.Pol, Kadin Dispora OKI Refli, serta ketua KONI OKI Alpansuri, pembina olah raga kecamatan Pedamaran Listiadi Martin, Camat Pedamaran Jhoan beserta rombongan dari kabupaten Ogan Komering OKI.

Share

Ads