loader

50 Tim Volly Ikuti Turnamen  Memeriahkan  HUT Desa  Sinar Rambang Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Menyambut hari jadi ke 20, Desa Sinar Rambang Kecamatan RKT Kota Prabumulih, digelar semi open Turnamen Volly Ball putra yang mulai digelar, Minggu (18/9/2022) siang. 

Mulai buka pendaftaran sebulan lalu hingga hari ini, setidaknya 50 Tim volly putra baik dari Kota Prabumulih, Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Muara Enim akan berlaga di Deharip Sport Center Desa Sinar Rambang. 

Kepala Desa (Kades) Sinar Rambang, Indarko saat dibincangi awak media menyebutkan bahwa turnamen yang diinisiasi oleh Pemerintah Desa, para Pemuda dan masyarakat Sinar Rambang untuk memperingati hari jadi Desa Sinar Rambang yang ke 20 tahun.

“Sembari kita mencoba lapangan volly di area sport center, turnamen Volly Ball tahun 2022 ini bertepatan dengan hari jadi Desa kita yang ke 20 tahun," terangnya, Sabtu (17/9/2022). 

Indarko mengatakan dengan diadakannya turnamen Volly ini diharapkan mampu membangkitkan semangat olahraga di Desanya, dan merupakan ajang prestasi serta silaturahmi antar pemain volly.

"Dengan belaganya para tim volly bukan hanya dari Prabumulih namun diikuti juga club dari kabupaten lain, tentu akan membangkitkan gaerah olah raga volly di sinar rambang," ujarnya. 

Pastinya, aku Kades Sinar Rambang dua periode ini Open Semi turnamen Volly Ball yang diadakan di oleh Desa Sinar Rambang tersebut sebagai wujud rasa syukur masyarakat.

"Kini telah berusia 20 tahun, dan setelah sinar rambang menjadi Desa terlihat perkembangan olah raga perlahan makin meningkat seiring pembangunan dan ekonomi rakyat.  Hari minggu besok turnamen volly mulai dilaksanakan selamat bertanding dan junjung sportifitas," pungkas Indarko. 

Share

Ads