loader

Kado Manis HUT Muba, Tim Peparpeprov Muba Raih Juara Umum

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Para Atlet Peparpeprov Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berikan kado manis tepat di Hari Ulang Tahun Muba. 

Diketahui, pada ajang Paralympic Pelajar (Peparpeprov) Provinsi Sumsel. Kabupaten Muba memperoleh sebanyak 17 medali dari 4 Cabor yang diikuti, dengan rincian 11 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

"Alhamdulillah para atlet Muba yang mengikuti Peparpeprov telah memberikan yang terbaik dan mencatat sejarah sebagai Kabupaten pertama yang membawa pulang piala bergilir Peparpeprov Sumsel,"Kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba M Fariz SSTP MM didampingi Ketua NPC Muba Eko Tirta saat Hadir pada acara Penutupan Peparpeprov. 

Penjabat Bupati Muba Drs H Apriyadi menuturkan kata terima kasih dan apresiasi kepada para atlet yang sudah berjuang dengan sangat baik di ajang Peparpeprov ini. "Terima kasih, prestasi yang di raih ini merupakan kado manis di HUT Muba yang ke-66,"tutur Apriyadi. 

Lanjutnya, Meskipun ajang Peparpeprov di khususkan untuk para atlet yang memiliki keterbatasan. Namun, tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap juara. "Dengan ini mereka berhasil membuktikan bahwa, mereka mampu mengubah keterbatasannya menjadi suatu prestasi yang membanggakan khususnya bagi Masyarakat Muba,"ungkapnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler