loader

Tingkatkan Ekonomi, Porprov XXIII Jambi Gandeng Pelaku UMKM

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengungkapkan, para pelaku UMKM akan turut dilibatkan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi tahun 2023.

Kehadiran para UMKM dalam PORPROV Jambi, kata Budi, diyakini mampu menjadi daya tarik masyarkat untuk hadir dan turut serta menyaksikan kegiatan PORPROV XXIII Jambi.

Menurut Budi, keterlibatan para pelaku UMKM pada kegiatan pesta olahraga tahunan itu juga diyakini mampu menggerakkan roda perekonomian di provinsi Jambi.

“Kita ingin PORPROV XXIII nanti ada multi efek yang dirasakan masyarakat, salah satunya sektor perekonomian, insyallah kami akan membuka stand untuk para UMKM,” kata Budi, Kamis (4/5/2023).

Ia berharap masyarakat Jambi dapat turut serta menyemarakkan dan mensukseskan perhelatan PORPROV XXIII yang akan digelar pada 9-16 Juli 2023.

“PORPROV XXIII Jambi adalah pesta olahraga kita bersama, mari kita sukseskan bersama, kita dukung atlet-atket terbaik untuk dapat berkompetisi secara aman, damai, dan sportif.

“Insyaallah dengan semangat gotong royong, pelaksanaan PORPROV XXIII/2023 Jambi akan sukses, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses administrasi,” tandas Budi.

Share

Ads