loader

Asian Games Bakal Ada di Tahun Ini dan Banyak Atlet Lainnya

Foto

ASIAN - Games telah resmi ditetapkan untuk digelar di Hangzhou China. Asian Games kali ini dilaksanakan pada 23 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 mendatang.

Sehubungan itu, mereka juga membentuk gugus tugas yang bertugas untuk menentukan tanggal baru. Sejak dibentuk, gugus tugas pun melakukan tugasnya selama dua bulan terakhir dengan melakukan rapat koordinasi utamanya dengan tuan rumah, China.

Mereka berdiskusi dengan Komite Olimpiade China, Komite Penyelenggara Asian Games Hangzhou (HAGOC) dan pemangku kepentingan lainnya untuk mencari waktu yang pas agar tidak berbenturan dengan kalender olahraga lainnya.

Pemerintah juga sudah menyampaikan bahwa target utama Indonesia adalah Olimpiade, dan sejak awal saya juga berkomitmen agar Indonesia dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya atlet di Olimpiade. Semoga Indonesia bisa menambah jumlah atlet yang turun agar membawa suasana lebih bagus dan meriah acara biar mengharumkan nama bangsa Indonesia dan bagi penonton biar tambah seruu dan bahagia dan juga Selain melihat  atlet bisa melihat berbagai tarian dari berbagai negara tersebut.

 

 


Penulis : Siti Annisa Berliana
Mahasiswi FISIP UIN Raden Fatah Palembang

 

 

Disclaimer: Artikel dan isinya tanggung jawab penulis

Share

Ads