loader

Brompton Day Out 8 di Palembang Diikuti Peserta dari Singapura dan Malaysia

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan pelepasan Brompton Day Out (BDO) 8 Morning Ride yang diselenggarakan Brompton Owner Sriwijaya (BOS) di halaman Griya Agung, Sabtu (15/7) pagi. 

Ratusan pecinta sepeda lipat Brompton dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam kegiatan tersebut termasuk dari negeri Malaysia dan Singapura. 

Gubernur Sumsel Herman Deru berpesan kepada ratusan pecinta sepeda Brompton yang hadir agar para peserta BDO 8 di Palembang, Sumsel dapat menjadi duta keselamatan dalam berlalu lintas. 

Tak hanya itu, saat berkeliling Palembang Gubernur Herman Deru juga mengajak semua peserta untuk mampir ke outlet-outlet IKM dan warung kuliner di Palembang. Ia berharap kegiatan ini dapat berkontribusi mendongkrak geliat ekonomi di Palembang, Sumsel pasca Covid-19.

Herman Deru mengaku bangga dengan aktivitas bersepeda bareng seperri BDO. Sebab dengan berkegiatan seperti ini bukan hanya silaturahmi yang bisa didapat namun juga kebugaran bahkan kekompakan satu sama lain. 

"Dengan bersepeda bersama ini juga dapat menghilangkan rivalitas, persaingan dan kompetisi sehari-hari di lapangan," katanya.

Sementara itu Presiden Brompton Group Indonesia (BOGI), Baron Martanegara mengatakan, BDO ini merupakan kegiatan ke-8 yang digelar di Indonesia. Ia berharap Brompton Day Out ini dapat menyatukan keguyuban para pecinta Brompton di tanah air. Sehingga ini juga menjadi ajang untuk bergembira dan bersilaturahmi satu sama lainnya. 

"Semoga BDO semakin menyatukan dan mengguyupkan para penggemar Bronpton di Indonesia dan menjadikan komunitas ini sebagaintaman bermain untuk mendapatkan kegembiraan dan kebahagiaan," jelasnya. 

Share

Ads