loader

Porprov Jambi 2023 Sukses dan Termegah

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengapresiasi dan terima kasih kepada Pengurus  KONI Provinsi Jambi yang telah menyukseskan Porprov tahun 2023 ini.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada KONI Provinsi Jambi, KONI kabupaten/kota dan seluruh unsur yang telah menyukseskan Porprov XXIII ini," ujarnya dikutip Senin (17/7/2023).

Sementara Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menjelaskan dirinya merasa senang dan bersyukur karena penyelenggaraan Porprov Jambi tahun ini berjalan sukses, lancar dan termegah sepanjang Porprov di Jambi.

"Alhamdulillah Porprov kali ini berjalan sukses, aman dan termegah sepanjang penyelenggaraan Porprov di Jambi, terima kasih saya ucapkan kepada para atlit masyarakat Jambi," katanya.

Suksesnya Porprov Jambi tahun 2023 ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Jambi serta pemerintah kabupaten kota.

"Terima kasih Gubernur Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi atas dukungannya selama ini sehingga Porprov berjalan sesuai yang kita harapkan," ucapnya.

Share

Ads