loader

Polisi Periksa Pegawai Hotel terkait Hilangnya Jam Tangan Asisten Pelatih Sepak Bola Thailand

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sat Reskrim Polrestabes Palembang melakukan pemeriksaan terhadap enam saksi, setelah adanya laporan terkait kasus hilangnya jam tangan milik Asisten Pelatih Women's Championship AFF U-19 2023 Thailand, Nantawat Thaensopa (39). Saksi yang diperiksa termasuk di antara pegawai hotel di kawasan Jalan Radial.

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel Jalan Radial, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (17/7/2023) sekira pukul 18.00 WIB. Kasus ini terus didalami penyelidikan, termasuk pemeriksaan dari pihak hotel.

"Anggota kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi, dan saat ini masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, Sabtu (22/7/2023).

Menurutnya, ada enam saksi yang diperiksa empat di antaranya dari pihak hotel. 

"Kita terus mendalami kejadian itu, dan belum dapat dipastikan apakah jam tangan pelapor memang hilang di hotel atau tidak," ujarnya. 

Masih kata AKBP Haris Dinzah, walaupun nanti dari hasil penyelidikan jam tangan itu memang hiang di hotel tersebut. "Pihaknya juga tentu harus memastikan apakah jam tangan itu hilang karena adanya tindak kejahatan pencurian atau tercecer," jelasnya. 

Sementara, Nantawat mengetahui jam tangannya hilang saat hendak memakai jamnya yang diletakkan di dalam tasnya di dalam hotel. Saat hendak mengambil jam, ternyata sudah tidak ada lagi di dalam tas.

Disaksikan penerjemahnya, Nantawat sendiri terakhir memakai jam itu saat baru sampai di Palembang dan menyimpannya di dalam tas, pada Selasa (4/7/2023).

Share

Ads