loader

Ratusan Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Wali Kota Cup 2023 di Lubuklinggau

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau menggelar Kejuaraan Wali Kota Cup 2023. Kegiatan dipusatkan di Gedung Taman Olahrang Megang (TOM) Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, selama 3 hari, Jumat hingga Minggu (28-30/7/2023).

Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah melalui Ketua Harian (pelaksana), Dedi Nopembri mengatakan, Kejuaraan Walikota Cup 2023 memperlombakan pelajar dan umum. "Tujuannya, kita ingin memasyarakatkan cabang olah raga tenis meja khususnya di Kota Lubuklinggau, Pengurus Cabang PTMSI Kota Lubuklinggau," katanya, Jumat (28/7/2023).

Kejuraan yang diperlombakan dengan pelajar kategori usia 12 dan 15 tahun utusan Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara. Selanjutnya, kategori umum utusan dari Jakarta, Kota Palembamg, Jambi, Bengkulu, Musi Rawas, Muratara, Rejang Lebong, Muara Bungo, Musi Banyuasin, Lahat dan Muara Enim.

Peserta sebanyak 44 orang, tunggal putra umum 75 orang, ganda putra jumlah usia 85 ke atas 44 pasang. total 132 orang.

"Jumat pertandingan pelajar, Sabtu tunggal putra dan Minggu khusus ganda putra," tambahnya.

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali Kota Lubuklinggau yang memberikan dukungan penuh, sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses. "Kami juga berterima kasih pada semua peserta yang bermain sportif dan tertib," pungkasnya. 

Share

Ads