loader

Iwan Naburori Dukung Turnamen  Taruna Jaya Volleyball Cup

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar warga. Karang Taruna, Taruna Jaya, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur, akan menggelar  turnamen Taruna Jaya Volleyball Cup pada Oktober 2023.

Panitia menyiapkan hadiah sebesar Rp42.500.000 dengan biaya pendaftaran Rp100.000.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Madang Suku III, yang juga anggota DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat (PD) Iwan Naburori, SH, MSi, pada Selasa (30/08/2023) turnamen Volleyball Cup ini diselenggarakan oleh Karang Taruna, Taruna Jaya Desa Persiapan Sidomulyo dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain volley yang handal.

Selain itu tujuan yang paling besar melalui kegiatan olahraga salah satunya turnamen Volleyball ini untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar desa, Kecamatan dan kabupaten terutama di Dapil II,katanya.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat yang juga duduk sebagai anggota legeslatif dirinya tentu mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna, Tarunajaya. Karena melalui olahraga akan tercipta hal-hal yang positif dan bermanfaat.

Dia juga mengingatkan panitia untuk melakukan persiapan yang matang sehingga harus selalu dikoordinasikan baik dengan pemerintah desa maupun pemerintah kecamatan.

Masyarakat juga harus mendukung, karena melalui turnamen ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena saat turnamen dilaksanakan pasti banyak pedang yang berjualan sehingga terjadilah perputarab ekonomi dan menguntungkan bagi masyarakat,ungkapnya.

"Sebagai anggota DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat dan sebagai orang yang ditokohkan tentu saya mendukung kegiatan turnamen ini, karena banyak hal positifnya,"ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur ini.

 

Share

Ads