loader

Pesan Kapolda Jambi di Hari Olahraga Nasional

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023, Sabtu (09/09/2023).

Upacara tersebut turut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Janus Parlindungan Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto dan PJU Polda Jambi.

"Peringatan Hari Olahraga Nasional ini turut melibatkan masyarakat banyak dan di semarakkan secara luas di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam menjalankan Amanat Undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022," kata Kapolda.

Disampaikannya juga bahwa perlu adanya semangat kolaborasi sinergi dari berbagai Kementerian dan Lembaga Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/ Kota, sponsor dunia usaha dan masyarakat semua lapisan dalam mendukung kesuksesan pembangunan olahraga untuk hadirkan Indonesia yang berprestasi tinggi dan Indonesia yang sejahtera.

"Semoga bersama-sama kita bisa mendukung kesuksesan pembangunan olahraga untuk hadirkan Indonesia yang berprestasi tinggi dan Indonesia yang sejahtera," ujar Kapolda Jambi.

Share

Ads