loader

Buka Perlombaan Cabor Paralayang, Ini Pesan Bupati Lahat

Foto
Bupati Lahat, H Cik Ujang SH melaunching perlombaan Cabor Paralayang pada Porprov Sumsel ke XIV Lahat tahun 2023.(Foto : Ist)

LAHAT, GLOBALPLANET - Giliran Cabang Olahraga (Cabor)  Paralayang, memulai perlombaan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel  ke XIV Lahat tahun 2023. Hari pertama, Selasa, (19/9/2023) langsung dilaunching oleh Bupati Lahat, H Cik Ujang SH, di Desa Sukaraja, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. Orang nomor satu di Kabupaten Lahat itu, menyampaikan sejumlah pesan dsn ajakan.

Cik Ujang mengajak masyarakat untuk mempromosikan Bumi Seganti Setungguan, sehingga bisa mengangkat nama baik Kabupaten Lahat, sehingga akan berimbas pada peningkatan UMKM, yang bisa mensejahterakan masyarakat.

"Layani tamu yang datang dengan baik, jaga nama baik Lahat,"ujarnya.

Sementara, Ketua Feredasi Aero Sport Indonesia (FASI) Cabang Lahat, Andriansyah mengatakan, pelaksanaan peroombaan Cabor Paralayang dimulai pada 18-24 September 2023, yqng diikuti 9 kabupaten/kota di Provinsi Sumsel, yakni Kabupaten Lahat, Muara Enim, Oku Selatan, Muba, Muratara, OKI,  Kota Palembang, Pagar Alam dan Lubuk Linggau.

"Jumlah peserta sebanyak 40 orang yang mengikuti kategori lomba ketepatan mendarat (KTM), Eksi yang terdiri dari RTG altitude durasi dan open distance, mendali yang diperebutkan sebanyak 25 mendali,"sampainya

Share

Ads