loader

Anggota Bag Ops Polres OKU Timur Bripda M Nur Ikhsan Juara 1 Cabor KickBoxing kelas 74 Kg Porprov Lahat

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bripda M, Nur Ikhsan, personil Bag Ops, Polres OKU Timur, Polda Sumsel berhasil menjadi juara padab Cabor KickBoxing kelas 74 kilogram, pada Porprov 2023 di Lahat.

Pada pertandingan partai  pertama Bripda M Nur Ihsan memperoleh kemenangan dengan skor 6 - 2 melawan Lubuk Linggau, dan dinyatakan lolos ke babak semifinal, pertandingan dilanjutkan. Sedangkan pada pertandingan  partai kedua memperoleh kemenganan dengan skor 8 - 2 melawan Palembang, dan lolos ke babak final memperoleh kemenangan 8 - 6 melawan Ogan Ilir. Dengan ini dinyatakan juri hasil pertandingan Cabor KickBoxing kelas 74 kilogram dimenangkan Bripda M Nur Ihsan.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Alex Andriyan,S.Kom, pada Kamis (21/09/2023) mengatakan, keberhasilan Bripda M Nur Ihsan, meraih juara satu di Cabor KickBoxig 74 kilogram pada Porprov Lahat, tentu suatu kebanggaan untuk  Polres OKU Timur dan warga di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Anggota kita ada yang berprestasi pesta olahraga porprov di bidang kick boxing mendapat juara satu  atas nama Bripda M Nur Ikhsan (anggota Bag Ops), dan ini dapat memicu anggota lainnya agar dapat berprestasi baik dibidang tugasnya sebagai anggota Polri maupun mengharumkan nama Polri melalui kegiatan pertandingan maupun kagiatan lainnya yang dapat menaikan citra Polri dan mengharumkan nama Polri,"imbuhnya.

Bripda M Nur Ikhsan sehari-hari dikenal pendiam dan rajin menjalankan tugas di Bag Ops Polres OKU Timur, sinpendiam ternyata harimau. Bripda M Nur Ikhsan memang rajin olahraga dan rutin latihan. Tempat latihannya di Mapolres OKU Timur. Berkat ketekunan dan kegigihannya Bripa M Nur Ikhsan berhasil memberikan yang terbaik bagi Polres dan masyarakat OKU Timur,katanya.

"Keberhasilan yang diraih anggota kita tentu diharapkan menjadi pemicu bagi anggota yang lain agar terpacu untuk berpresrasi,"terangnya

Share

Ads