loader

Pertandingan Persahabatan, Jurnalis FC Terima Jersey Baru dari Bank Mandiri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Jurnalis FC menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan manajemen Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 di Venue Atletik, Jakabaring, Palembang, Sabtu (30/9/2023). Kegiatan yang mengusung tajuk "Selebrasi Livi'n by Mandiri" ini sekaligus menyambut HUT ke-25 Oktober pada 2 Oktober 2023.

Sebelum kick off pertandingan, RCEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Azahari Fikri, secara simbolis menyerahkan bantuan jersey baru untuk para pemain Jurnalis FC. Jersey kali ini mengusung warna dominasi hitam dan grey dengan brand Bank Mandiri terpampang di bagian dada. Warna ini sekaligus melengkapi koleksi jersey Jurnalis FC dari Bank Mandiri yang sebelumnya sudah ada grey, biru, dan putih.

"Ini bentuk support Bank Mandiri untuk mendukung kegiatan positif teman-teman jurnalis dalam berolah raga," kata Azahari mengawali sambutannya.

Azahari mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Jurnalis FC bersama tim Bapor Bank Mandiri. Meski Palembang sedang diselimuti kabut asap, menurut Azahari tidak mengurangi semangat dan antusias menyelenggarakan kegiatan Selebrasi Livin by Mandiri ini. 

"Kegiatan olahraga ini positif sekaligus mempererat hubungan antara Bank Mandiri dengan jurnalis yang sudah lama terjalin," katanya.

Azahari mengakui keberadaan jurnalis dengan medianya sangat membantu Bank Mandiri dalam menyampaikan pesan atau promosi kepada masyarakat. Tak lupa Azahari beryukur, hingga saat ini Bank Mandiri terus tumbuh dan berkembang menjadi pilihan masyarakat.

 Disebutkan, Bank Mandiri mencatat transaksi digital yang terus naik signifikan hingga di atas 80 persen sampai kuartal ketiga di tahun 2023. Artinya, transaksi menggunakan aplikasi Livi'n by Mandiri menjadi pilihan masyarakat. 

"Semua orang bertransaksi dengan smartphone saat ini, Bank Mandiri hadir untuk mempermudah aktivitas nasabah. Bank Mandiri 85 persen lebih digital," katanya.

Sementara itu, Ketua Jurnalis FC Eko Adia Saputro BE, mengaku bersyukur dan berterima kasih atas support Bank Mandiri selama ini. Menurut Eko, eksistensi Jurnalis FC memang tidak bisa terlepas dari dukungan manajemen Bank Mandiri. Siapa pun yang memimpin Bank Mandiri, Jurnalis FC tetap mendapat tempat spesial.

"Seperti seorang ayah, Bank Mandiri selalu tahu apa yang dibutuhkan Jurnalis FC sebagai anak. Kapan kita harus ganti baju, kapan kita harus refreshing, Bank Mandiri sudah tahu. Kada tanpa diminta pun Bank Mandiri memberi.Alhamdulillah kali ini Jurnalis FC juga dapat bantuan jersey baru.

"2 Oktober 2023, Bank Mandiri HUT ke-25. Kita doakan semoga labanya makin banyak, untungnya makin berlimpah, dan tahun depan kita dapat jersey baru lagi," kata Eko disambut tepuk tangan para pemain dan official Jurnalis FC juga Bank Mandiri FC.

Pertandingan persahabatan kali ini berlangsung beberapa babak. Skuad Bank Mandiri FC langsung dipimpin RCEO, Azahari Fikri yang mengenakan jersey bernomor punggung 10. 

Meski usia tak muda lagi, Azahari masih cukup merepotkan barisan pertahanan Jurnalis FC. Bahkan Azahari sempat mengecoh kiper Jurnalis FC dan mengirimkan umpan kepada striker lain hingga berhasil mencetak gol. Bank Mandiri yang diperkuat para pemain Juara 2 Porseni memang bukan lawan mudah bagi Jurnalis FC. 

Namun secara keseluruhan permainan tersaji cukup imbang dengan gol sedikit lebih banyak Bank Mandiri. Eko berharap, kegiatan olahraga bersama ini lebih sering digelar, karena selain bermanfaat untuk kesehatan juga memperkuat relasi. 

Share

Ads