loader

Ketua KONI Jambi Hadiri Musprov Pertina, Harapkan Olahraga Tinju Semakin Meningkat

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menghadiri Musyawarah Provinsi Persatuan Tinju Nasional Seluruh Indonesia (PERTINA) Jambi Tahun 2023 di Aula KONI Provinsi Jambi, Sabtu (07/10/2023). 

Kegiatan Musprov Pertina dibuka langsung Kabid Organisasi Pertina Pusat Martinus Mausuri dan dihadiri oleh para Ketua Kabupaten/Kota Pertina se-Provinsi Jambi, Pengurus Harian KONI Provinsi Jambi dan Atlet Tinju Senior di Provinsi Jambi. 

Budi Setiawan berharap dengan adanya Musprov Pertina maka olahraga tinju di Jambi semakin meningkat dan berprestasi. 

"Semoga Musprov berjalan dengan lancar, menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa meningkatkan organisasi dan kepengurusan yang baru bisa lebih semangat lagi untuk mencetak atlet yang berprestasi," harapnya.

Kabid Organisasi Pertina Pusat Martinus Mausuri mengajak kepengurusan Pertina yang terpilih nanti bisa kompak untuk mengembangkan olahraga tinju di Jambi. 

"Terimakasih kepada Ketua KONI yang sudah mensupport kegiatan Musprov, mari bersatu memajukan tinju di jambi dan bersatu kita untuk meraih prestasi," pungkasnya.

Adapun hasil Musprov Pertina Jambi Tahun 2023 menetapkan secara aklamasi AKP Beny H. Pane, SH sebagai Ketua Pertina Provinsi Jambi Periode 2023 -2027

Share

Ads