loader

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Perayaan HUT KONI dan HAORNAS

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Memperingati HUT ke-58 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40, KONI Provinsi Jambi menggelar acara Senam Sehat, Atraksi Barongsai dan Tarian Pencak Silat di halaman Stadion Tri Lomba Juang, Minggu (15/10/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Jambi Al Haris yang disambut langsung Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan dan unsur Forkopimda serta ribuan masyarakat Jambi yang sudah memadati halaman KONI dari pukul 06.00 WIB. 

Al Haris mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI atas terselenggaranya kegiatan Senam Sehat yang dihadiri ribuan masyarakat Jambi. Dirinya berharap, melalui KONI kedepannya prestasi olahraga di Jambi semakin meningkat. 

"Alhamdulillah di tingkat nasional banyak atlet Jambi berprestasi, semoga kedepannya prestasi olahraga Jambi semakin meningkat," ujarnya.

Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menjelaskan, berkat dukungan pemerintah dan masyarakat Jambi pelaksanaan event olahraga di Jambi selalu sukses seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). 

"Kesuksesan olahraga di Jambi tentunya karena dukungan dari Gubernur Jambi dan masyarakat, mari bersama kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," jelas Budi.

Kegiatan yang dihadiri para Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan para Ketua Cabang Olahraga tersebut menjadi meriah dengan adanya tampilan Barongsai dan Pencak Silat serta pemotongan tumpeng juga pembagian doorprize. 

 

Share

Ads