loader

Musprov Pergatsi Jambi, Budi Setiawan: Sudah Banyak Prestasi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menghadiri Musyawarah Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Jambi di Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Jambi, Rabu (24/01/2024).

Budi Setiawan mengatakan, meskipun cabang olahraga Gateball Jambi bergabung dengan KONI baru 3 tahun, Gateball sudah banyak memberikan prestasi di Provinsi Jambi. 

"KONI sangat mengapresiasi kegiatan Musprov Gateball, selamat melaksanakan Musprov, semoga Gateball semakin berprestasi di Pon Sumut Aceh nanti," ujarnya.

Budi berharap Musprov Gateball dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa memajukan Gateball, sehingga dapat mewujudkan olahraga yang berprestasi di Provinsi Jambi. 

"Pelaksanaan Musprov merupakan agendakan yang harus dilaksanakan dalam suatu organisasi, semoga Gateball semakin berkembang dan diterima dikalangan masyarakat," katanya.

Sekjen PB PERGATSI Puja Samedhi menjelaska, Musprov dilaksanakan bukan hanya sekedar memilih ketua yang baru, akan tetapi sebagai wadah untuk mengevaluasi program kerja yang sudah terlaksana ataupun yang belum berjalan. 

"Semoga Musprov berjalan dengan baik dan lancar serta penuh persaudaraan, selamat melaksanakan Musprov," katanya.

Share

Ads