loader

Tingkatkan Sinergisitas Jelang Pemilu, TNI - Polri dan Wartawan Main Bola Bersama

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Meningkatkan sinergitas menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024, TNI - Polri dan wartawan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan, Selasa (6/2/2024) sore di Stadion Letjend Harun Sohar, Jalan Kol H Burlian, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan pertandingan persahabatan ini guna meningkatkan kekompakan antara TNI - Polri, 

"Pertandingan ini untuk meningkatkan kebugaran kita menjelang Pemilu nanti sekaligus untuk menjaga kekompakan antara TNI - Polri dan wartawan," ujar Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Ketua IJTI Sumsel M David mengatakan awak wartawan siap mensukseskan Pemilu 2024 nanti, sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang.

"Kita siap mensukseskan pemilu dan wartawan senantiasa bersikap netral. Kita juga imbau kepada wartawan untuk tidak membuat berita yang bersifat provokasi, agar situasi kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang tetap terjaga dan Sumsel zero konflik," katanya.

Pada pertandingan persahabatan antara Tim PJU Polrestabes Palembang melawan TNI berakhir imbang dengan skor 1 - 1. Dengan gol tunggal Polri diciptakan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Share

Ads