loader

Tim Taekwondo Polda Sumsel Bersinar di Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V Dengan Sejumlah Mendali 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) berprestasi dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V yang berlangsung di Jakarta Timur, di GOR Mabes TNI. 

Kejuaraan tersebut dilaksanakan 26 Februari 2024 sampai dengan 04 Maret 2024, Polda Sumsel mengirimkan 5 Official dan 10 Atlit yang terdiri dari 5 Atlit Polri Prestasi dan 5 Atlit Anak Anggota Polri.

Bripka. Victor Fitrizal Auli (Manager Pelatih/coach), Bripda. Arroofi (pelatih/coach), Relly Fajar Firsada (pelatih putra/coach),
Rhido Ikhsan (pelatih putri/coach).

Tim Polda Sumsel tiba hari Rabu tanggal 27 Februari 2024 di Jakarta Timur, kemudian hari Kamis  sampai Sabtu (28 Februari 2024 sampai 02 Maret 2024) melaksanakan penimbangan berat badan untuk atlit yang akan bertanding.

Dengan menurunkan 5 anak anggota Polri tim Taekwondo Polda Sumsel melaksanakan pertandingan pada hari Minggu (03 Maret 2024), hasilnya memperoleh 2 mendali Emas dan 3 mendali Perak.

Masing - masing diperoleh dari, M. Gavin Kasian Agus (emas), Gania Aisya Agus (emas), Aqila Nayla Auli (perak), Azka Irdam Lahatif (perak), dan Tyo Adrian Novriansyah (perak).

Tim Taekwondo Polda Sumsel kembali bertanding pada hari Senin (04 Maret 2024) menurunkan 5 atlit dan berhasil menyabet 1 mendali Emas dan 4 mendali Perak.

Masing - masing diperoleh dari, Bripda. M. Putra Apriansyah (Polres Muratara) mendali Perak, Bripda. M. Gentar Satriagus (Polre Muratara) mendali Perak, Bripda. Erlino (Polrestabes) mendali Perak, Bripda. Budi Satria (Polrestabes) mendali Perak, dan Rifal Yusuf Jauhari (Anak Anggota Polri Prestasi) mendali emas.

Pada Pukul 21.00 WIB pelaksanaan penutupan Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V di GOR MABES TNI.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo diwakilkan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudradjad Hariwibowo mengatakan, benar Polda Sumsel mengirimkan Team Taekwondo Polda Sumsel pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V Di Jakarta Timur.

"Kita mengikuti kegiatan Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V di Jakarta Timur dengan membawa 5 Official dan 10 Atlit Yang terdiri dari 5 Atlit Polri Prestasi dan 5 Atlit Anak Anggota Polri," ujarnya, Selasa (5/32024).

Lanjutnya, dengan menurunkan 10 atlit dalam kejuaraan ini berhasil mendapatkan 10 mendali dengan perincian 3 mendali Emas dan 7 mendali Perak. "Alhamdulillah dalam kejuaraan ini tim taekwondo Polda Sumsel memperoleh mendali," kata Kombes Pol Sudradjad Hariwibowo.

Masih katanya, Dengan prestasi saat ini diharapkan tim kita tidak mudah berpuas diri, dan terus berlatih untuk meningkatkan prestasi. "Kalau bisa melebihi pretasi saat ini apabila ada kejuaraan dimasa yang akan datang," tutupnya.

Share

Ads