loader

Sebanyak 112 Peserta Ikuti UKT Taekwondo di OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebanyak 112 peserta mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Taekwondo di Bumi Sebiduk Sehaluan. Kegiatan berlangsung di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, pada Selasa (01/05/2024).

Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) OKU Timur  Ka.Bidang UKT, Fajar, SP, MM, mengatakan, peserta yang mengikuti UKT kenaikan sabuk tentunya sudah memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang ada.

UKT Taekwondo Dojang TMC Latihan di Balai Rakyat OKUT, Dan Dojang Kuning Mas di Komering. Dengan diadakannya UKT diharapkan mampu meningkatkan semangat dan prestasi peserta,terangnya.

"Kita terus berupaya meningkatkan minat dan prestasi taekwondo di OKU Timur, kita bersyukur sekarang sudah banyak anak-anak yang ikut taekwondo,"katanya.

Dia mengatakan taekwondo mengedepankan kedisiplinan bagi anak didik terutama ketika latihan. Karena dengan latihan yang serius tentu akan menambah kemampuan dan pengetahuan anak didik.

Kegiantan ini dihadiri oleh Penguji dan Tujuh Kokkiwon, Master Taekwondo Alisan,SH,MH,M,Si,CPL yang merupakan  Penasehat Pengprov Tiss Penguji Internasional dan Sabemnim Carli PLT, Sekum Pengprov Tiis Penguji Nasional, dihadiri Juga Oleh Pengurus TI OKU Timur dan Waki Bupati OKU Timur, HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Share

Ads