loader

Apresiasi Keberadan UNISKI, Pemprov Sumsel Hadiahkan Mobil Operasional Dosen

Foto

OKI GLOBALPLANET - Kampus baru Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI) di Kabupaten OKI diresmikan Senin (28/2) pagi. Gubernur Herman Deru menyebut keberadaan kampus baru tersebut sangat penting dalam upaya mempersiapkan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk membangun Provinsi Sumsel ke depannya. 

“Kebutuhan terpenting selain kesehatan adalah pendidikan. Pendidikan tidak hanya dari formal saja, pendidikan juga bisa didapat dari informal. UNISKI ini menyajikan begitu banyak varian ilmu sesuai tageline Disiplin, Islami dan Cerdas,” katanya saat peresmian kampus baru UNISKI di Kayuagung, OKI, Senin (28/2/2022). 

Dengan segala keunggulan pembangunan dan fasilitas di UNISKI lanjut Herman Deru, seluruh aktifitas civitas akademika  dapat mengembangkan lompatan inovasi dan kreativitas, serta membuka diri terhadap hal-hal baru dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya lokal.

“Saya selalu berpesan bahwa saat ini tantangan kita sungguh sangat makin bervariasi, membuat kita berpokir keras jika tidak kita akan berhenti disini. Inovasi itu datang dalam keterhimpitan. Bergerak saja, berbuat saja pasti kesuksesan itu akan mencari caranya menemukan orang yang tepat,”  tegasnya. 

Herman Deru juga mengharapkan agar ke depannya UNISKI dapat membangun jejaring kolaborasi dengan berbagai pihak, sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi peningkatan akses pendidikan dan kualitas hidup masyarakat khususnya di Provinsi Sumsel.

Share

Ads