loader

Jelang Pertikaranas di Gandus, 32 Siswa Ikuti Perkemahan Saka Bhayangkara Polrestabes Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Puluhan siswa dari tujuh SMA yang sudah terjaring mengikuti kegiatan Perkemahan Saka Bhayangkara Polrestabes Palembang Sabtu Minggu (Persami) di halaman Mapolrestabes Palembang, Sabtu (15/10/2022).

"Siswa dan siswi yang mengikuti pelaksanaan perkemahan Persami kita ambil dari masing - masing kecamatan, di tingkat SMA. Kita jaring jumlahnya ada 32 terdiri dari 16 putra dan 16 putri," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Binmas Kompol Zepni Aska, Sabtu (15/10).

Lanjut Kompol Zepni bahwa anak - anak ini dipersiapkan untuk mengikuti Pertikaranas ke 4 yang akan diadakan di Gandus, Palembang. "Pelaksanaannya akan dilaksanakan dari tanggal 13 - 18 November 2022  selama lima hari," jelasnya didampingi pengawas kegiatan Kanit Pidsus, Iptu Ledi.

Masih kata Kompol Zepni, even ini dibuat supaya adik - adik tersebut sudah mulai menumbuhkan rasa kompak di antara mereka. 

"Tujuannya untuk menumbuhkan rasa kompak, sudah saling mengenal, dan mempersiapkan fisik untuk persiapan Pertikaranas," pungkasnya. 

Share

Ads