loader

Polsek Belitang I OKU Timur Ingatkan Siswa Manfaatkan Medsos untuk Kegiatan Positif

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek Belitang I OKU Timur AKP Zahirin didampingi Ka SPK Aiptu Sarjo Panjaitan dan anggota, pada menggelar kegiatan himbauan kepada pelajar tentang bijak berinteraksi di Media sosial (Medsos) dan menghindari kenakalan remaja di SMP Charitas Belitang, Kamis (30/3/2023).

Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah preventif dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang I khususnya pada bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi.

Dengan kegiatan ini siswa diingatkan agar menggunakan medsos untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif. "Jangan sampai menggunakan medsos untuk kegiatan-kegiatan negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Kita ingatkan anak-anak kita untuk menggunakan dan berinteraksi di Medsos dengan bijak," ungkapnya.

Orang tua juga diingatkan untuk mengontrol anaknya saat sedang menggunakan medsos dan anak-anak harus selalu diingatkan jangan sampai karena sibuk di Medsos lupa dengan belajar.

Share

Ads