loader

Datangi Sekolah, Polsek BP Peliung Sosialisasi dan Pencegahan Kenakalan Remaja

Foto

OKUTIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek BP Peliung di OKU Timur, Iptu Andi Wijaya bersama personel menggelar sosialisasi dan pencegahan kenakalan remaja di SMP Negeri 3 BP Peliung di Desa Saung Dadi yang sedang menggelar MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kapolsek BP Peliung Iptu Andi Wijaya mengatakan, saat sosialisasi yang disampaikan kepada siswa-siswi tentang penyebab dampak buruk kenakalan remaja, pembatasan penggunaan gadget, pergaulan bebas, tawuran,  Narkoba, balap liar, judi, tata tertib berlalulintas

Pesan yang tidak kalah penting disampaikan yakni memakai helm, berkendara dengan pelan dan hati - hati sertq menghidupkan lampu sein ketika akan belok. "Mendahulukan kendaraan yang akan melintas maupun lurus," katanya mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Senin (10/7/2023).

Jumlah siswa-siswi Kelas IX yang mengikuti sosialisasi di SMP Negeri 3 BP Peliung  sebanyak 100 orang. "Kita ingatkan siswa agar selalu mematuhi aturan dan jangan melakukan perbuatan yang melanggar," katanya.

Share

Ads