loader

Menegangkan Siswa Siswi SMAN 2 Palembang Kesurupan Massal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Siswa dan siswi SMAN 2 Palembang kesurupan massal saat melaksanakan yasinan di sekolah pada Senin pagi (23/10/23).

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian tersebut tidak hanya hari ini, namun juga terjadi pada Jumat sore hingga hari ini. Kejadian ini pun membuat siswa dan siswi tersebut belajar di rumah.

Pantauan di lapangan terlihat seorang pria sedang membaca surat surat ayat suci Al-Quran untuk menenangkan siswi kesurupan. Dengan memegang kepala siswi yang mengalami kesurupan. Selain itu pihak guru melarang awak media mengambil foto.

"Jangan ambil-ambil foto ini musibah bukan berita," teriak salah satu guru SMAN 2 Palembang.

Sementara salah satu siswi menceritakan kalau kejadian hari ini ketika mereka sedang membaca surat Yasin di lapangan. Tiba-tiba ada siswa yang kesurupan dengan teriak teriak.

"Setelah membaca surat Yasin mau membaca surat lain suasana panas. Ada siswi kesurupan sambil teriak teriak, kejadian ini sejak Jumat sore," ucapnya.

M Dalim yang meruqyah siswa kesurupan mengatakan awalnya tidak tahu ada kesurupan massal. Hanya saja saat kejadian dirinya sedang melihat anaknya yang bersekolah di SMA N 2. 

"Saya tidak tahu ada kejadian ini, melihat itu langsung saja saya bantu meruqyah siswi yang kesurupan," ujarnya. 

Share

Ads