loader

Irian Setiawan Nyalon Ketua Golkar Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Berkas pencalonanya diserahkan kepada panitia musda di kantor Golkar Banyuasin sekitar pukul 10.00 WIB yang beralamat di Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Selasa (21/7/2020)

Irian Setiawan mengklaim dirinya sudah mendapat dukungan 18 Pengurus Kecamatan (PK) dari 20 PK, dan satu kecamatan belum terbentuk. Selain itu dari 7 sayap partai dan 3 Ormas mendirikan dan didirikan partai, ada 6 yang mendukung, sehingga totalnya menjadi 24 dukungan. “Artinya ada 2 PK dan 4 sayap partai sehingga totalnya ada 6 yang belum memberikan dukungan, dari jumlah itu,” katanya.

Karena sudah mendapatkan dukungan yang banyak, Irian optimistis menang secara aklamasi dengan musyawarah mufakat. "Kita mengedepankan musyawarah mufakat sesuai dengan slogan kita Gotong Royong," kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda Suis Istiqlal didampingi Hendri dan Syaiful menyampaikan, sejauh ini berkas yang masuk, bakal calon baru 1 orang dan akan ditutup pada pukul 12.00WIB. "Berkas ini akan kita verifikasi, berdasarkan persyaratan untuk menetapkan sebagai Calon, Ketua DPD Golkar Kabupaten Banyuasin," tegas dia.

Untuk acara Musda ke V ini akan digelar pada pukul 14.30 WIB, dan akan dihadiri oleh tokoh Golkar Sumsel H. Alex Noerdin, Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dodi Reza, Bupati Banyuasin H. Askolani,SH, MH dan tamu kehormatan lainnya.

Share

Ads