loader

Optimalisasi Kerja, KPU OKU Timur Gelar Raker Bersama PPK

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua KPU OKU Timur, Herman Jaya, S.SosI mengatakan, kerja yang diemban oleh PPK dan Sekretaris sebagai salah satu komponen penyelenggara cukup berat sehingga sudah tentu perlu dilakukan Raker. Dengan adanya Raker ini diharapakan seluruh PPK dan Sekretaris semakin paham dengan tugas dan fungsi yang harus dilakukan.

"Melalui Raker ini kita harapkan akan semakin membuat PPK dan Sekretaris semakin matang dalam menjalankan tugas," katanya.

Selain itu Herman juga mengingatkan, kepada seluruh PPK dan Sekretaris, dalam melaksanakan tugas, harus tetap menjaga kekompakan antar penyelenggara, meningkatkan pengetahuan dan memaksimalkan kinerja di segala tingkatan, baik PPK maupun PPS sehingga tahapan Pilkada dapat berjalan sukses tanpa ada residu.

Lebih lanjut dia menambahkan, banyak tugas yang akan dilakukan sejak dimulainya tahapan sehingga ini menuntut petugas untuk berkerja maksimal. Dengan bekal pengetahuan dan sudah dilakukan beberapa kali Bimbingan Teknis (Bimtek) diharapkan bisa meminimalisir kesalahan dan kendala bagi petugas.

Share

Ads