loader

Diawali Sungkeman Dengan Orang Tuanya, DHDS Diantar Ratusan Pendukung Mendaftar ke KPU

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Paslon yang diusung Partai Demokrat, PAN dan Hanura ini, mendaftarkan diri pada hari kedua dimana hari sebelumnya pasangan petahana sudah mendaftar lebih dulu. DHDS Berangkat dari kediamanya di perumahan Komplek Handayani, Kecamatan Talang Ubi, dan langsung menuju sekretariat KPU Kabupaten PALI, didampinggi ketua dan sekertaris partai pengusung.

Selain itu juga konvoi massa dan kendaraan pendukung yang ikut langsung mengantarkan pasangan tersebut sempat membuat lalulintas di depan kantor KPU tersendat.

Pasangan DHDS yang datang pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB hingga pukul 14.50 WIB. KPU Kabupaten PALi menyatakan berkas paslon tersebut lengkap.

Bakal Calon Bupati Devi Harianto SH MH didampinggi Calon Wakil Bupati H Darmadi Suhaimi SH mengatakan, dirinya berdua berniat maju karena bertekat merubah sistem pemerintah Kabupaten PALI yang dinilainya kurang baik, dan perlu dilakukan pembenahan.

"Kita menilai pengelolaan sistem pemerintahan Kabupaten PALI saat ini, ada beberapa poin yang tidak mementingkan kepentingan masyarakat, tidak bermamfaat, dan tidak tepat sasaran. Untuk itu perlu dilakukan perubahan," ujarnya.

Sementara, Ketua KPUD Kabupaten PALI Sunario SE, didampinggi empat komisionernya mengatakan, bahwa paslon DHDS sendiri syarat parpol yang diberikan ke pihaknya sudah memenuhi usai diverifikasi dan dinyatakan sudah lengkap.

"Paslon DHDS syarat yang diberikan sudah kita verifikasi dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya, kita akan melanjutkan tahapan tes kesatan yang akan dilakukan di RSMH Kota Palembang pada tanggal 8 dan 9 September mendatang," pungkasnya.

Share

Ads