loader

Bawaslu OKU Timur Awasi Proses Pendaftaran Bakal Calon

Foto

OKU Timur, GLOBALPLANET.news - Ketua Bawaslu OKU Timur, Ahmad Gupron, melalui Komisioner Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antara Lembaga, Beni Tenagus, mengatakan, di hari ketiga pendaftaran Bawaslu OKU Timur beserta tim tetap siaga mengawasi tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur 2020 di kantor KPU OKU Timur.

"Kami tetap mengawasi tahapan ini sampai dengan penutupan pendaftaran pukul 00.00 Wib nantinya," ujar dia, Minggu (6/9/2020).

Selain itu, pihaknya juga tetap menghimbau bakal calon yang akan mendaftar agar mempersiapkan berkas pendaftaran dengan lengkap kemudian dibungkus dengan plastik, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. "Serta tidak membawa banyak massa pendukung," kata dia.

Dia menambahkan diharapkan tahapan pendaftaran ini berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. Bawaslu tak henti-henti juga menghimbau teman- teman KPU OKU Timur dan jajaran melaksanakannya dengan profesional dan transparan.

"Kami juga tetap mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi seluruh tahapan Pilkada di OKU Timur jika ada pelanggaran laporkan ke Bawaslu,"jelasnya.

Share

Ads